Artikel

Telkom Group Malang Salurkan Matkes untuk RSUD Kota Malang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Setelah beberapa hari yang lalu menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di area Kota Malang, kali ini Telkom Group Malang Malang Raya kembali menyalurkan materiil kesehatan (Matkes) untuk penanggulangan Covid-19 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang, Senin (11/5/2020)

Telkom Group Malang Raya salurkan bantuan matkes kepada RSUD Kota Malang yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Malang

Pada kesempatan ini GM Witel Malang, Khairullah didampingi PJ Manager GES, Kamal Adinoto dan AM Government, Musyawati berkesempatan menyerahkan secara langsung matkes untuk penanggulangan Covid-19 kepada RSUD Kota Malang yang diterima oleh Direktur RSUD Kota Malang dr. Umar.

Penyerahan Matkes Lawan Covid-19 ini terdiri dari sembilan item, antara lain Cover All Hijau (30 pcs), Masker N95 (3 box), Masker Bedah (1 box), sarung tangan lengan panjang (30 pasang), apron lengan panjang (30 pcs), Face Shield (30 buah), Shoes Cover (30 pasang), Hand Sanitizer (6 jerigen) dan Vitamin E (4 box)

Disela-selah penyerahan matkes tersebut, Khairullah menyampaikan kepada Direktur RSUD Kota Malang bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian seluruh karyawan Telkom Goup Malang Raya yang telah menyisihkan gajinya yang kemudian dikompulir oleh Satgas Covid-19 Telkom Group Malang untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, salah satunya kepada para pejuang di garda terdepan yaitu para tenaga medis.

“Kami menyadari bahwa saat ini, para tenaga medis sedang berjuang melawan Covid-19 dan mereka tentunya juga membutuhkan perlindungan yang memadai agar dapat tetap sehat. Oleh karena itu kami bersama seluruh karyawan Telkom Group Malang berinisiatif mengumpulkan dana untuk membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia ini,” ucap Khairullah. (abhadi/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content