Berita

Wali Kota Berangkatkan Fun Bike KKSS Secara Virtual

Klojen, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengapresiasi warga Sulawesi Selatan yang kompak di Kota Malang dan ditunjukkan pada saat menggelar fun bike Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Malang Raya, Minggu (7/3/2021). Apresiasi itu disampaikannya saat memberangkatkan peserta fun bike secara virtual dari Ngalam Command Center (NCC), Minggu (7/3/2021).

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan secara virtual

Warga Sulawesi Selatan, kata dia, sangat berperan dalam memajukan Kota Malang selama ini. Untuk itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sulawesi Selatan yang ada di Kota Malang. “Saya mengucapkan terima kasih atas peran serta warga Sulawesi Selatan di Kota Malang. Majunya Kota Malang saat ini tidak lepas dari sumbangsih warga Sulawesi Selatan,” ujar Sutiaji.

Karena kondisi pandemi Covid-19 dirinya tidak bisa menghadiri secara langsung, dikhawatirkan kerumunan masa, maka pemberangkatan fun bike ini dilakukan secara virtual. Melalui cara ini diharapkan bisa berjalan sukses, namun kesehatan dan keselamatan para peserta perlu diperhatikan dengan baik.

Abdurahman sebagai ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini kerja sama antara KKSS dengan Pemerintah Kota Malang. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih warga Sulawesi Selatan terhadap Pemerintah Kota Malang yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Kegiatan ini juga bentuk kepedulian kami menyambut HUT ke-107 Kota Malang di tahun 2021,” ujar Rahman.

Fun bike ini bisa disaksikan secara daring melalui Zoom maupun live streaming Facebook, Instagram dan YouTube. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan diundi secara virtual melalui media sosial KKSS Malang Raya. (cah/ram)

You may also like

Skip to content