Berita

Bung Edi Apresiasi Perempuan Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri

Klojen, (malangkota.go.id) – Perempuan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) Kota Malang memperingati Hari Kartini 2021 dengan menggelar lomba memasak hingga talkshow di aula Dharma Sabha Pepabri, Jalan Panglima Sudirman 104 Malang, Rabu (21/4/2021).

Peringatan Hari Kartini perempuan GM FKPPI di gedung Pepabri Kota Malang

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Malang Elly Estiningtyas Jarwoko, ST mengapresiasi apa yang dilakukan perempuan GM FKPPI Kota Malang. Di mana pada masa pandemi Covid-19 masih sangat bersemangat berkreasi termasuk untuk memperingati Hari Kartini.

“Upaya kreasi yang dilakukan di tengah pandemi adalah sesuatu yang luar biasa. Ini patut didukung dan terus didorong agar bisa membawa manfaat,” jelas Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko.

Banyaknya keterampilan dimiliki perempuan GM FKPPI harus terus dipupuk dengan baik, sehingga bisa menjadi berbagai usaha yang menguntungkan. Dengan segala potensi yang dimiliki, hasil keterampilan ini tentu akan sangat bagus untuk dikembangkan menjadi usaha ke depan.

“Kegiatan ini didukung oleh media yang cukup bagus. Sehingga harapannya ke depan produk dari FKPPI bisa semakin dikenal,” tegas Bung Edi.

Menurut Bung Edi, jika hobi dilakukan dengan sepenuh hati akan bisa menghasilkan dan meningkatkan penghasilan keluarga. Melalui hobi itu, Wakil Wali Kota Malang berharap bisa meningkatkan penghasilan masyarakat.

“FKPPI sudah melakukan itu semua. Semoga apa yang dilakukan ini benar-benar bisa sesuai dengan harapan. Bersama FKPPI kulinernya arek arek Malang semoga semakin dikenal dan mendunia,” pungkasnya.

Senada dengan Bung Edi, Wakil Ketua TP PKK Kota Malang Elly Estiningtyas Jarwoko berharap perempuan bisa berperan untuk menyejahterakan keluarga. Termasuk dalam hal ini menyejahterakan keluarga dengan penyediaan dan pembuatan asupan makanan yang sehat dan bergizi. (cah/ram)

You may also like

Skip to content