Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji hadiri ulang tahun ke-8 IndigoSpace di kantornya, Senin (19/9/2022). Acara ini digelar dengan tasyakuran dan community gathering.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengunjungi salah satu stand pada acara community gathering, Senin (19/9/2022).

Wali Kota Sutiaji mengatakan, pihaknya berharap IndigoSpace semakin maju dan menjadi tempat kolaborasi mengembangkan industri kreatif di Kota Malang. Menurutnya, untuk menjadi maju harus mengikuti perkembangan zaman. Zaman itu tidak pernah mundur, sehingga harus terus berpikir maju dengan kondisi apapun.

“Apapun bentuknya space sekecil apapun tinggal bagaimana memanfaatkan,” ujar Sutiaji.

Dulu awalnya berasal dari obrolan di warung kopi yang diikuti tiga orang, kini IndigoSpace menjadi besar bersama Telkom. Di mana delapan tahun lalu, banyak mengkristalkan pemikiran, kolaborasi hingga memunculkan berbagai usaha hebat.

“Dulu saya bilang Kota Malang dengan Tribina Cita sempat diragukan. Karena Kota Malang sebagai kota wisata yes, kota pendidikan yes. Untuk kota industri banyak bertanya, karena ini tidak memiliki pabrik,” sambungnya.

Sementara itu, GM Telkom Malang, Soni Hidayat mengungkapkan senang bisa berusia delapan tahun. Di usia yang semakin bertambah dewasa diharapkan bisa membawa banyak manfaat.

“Kami sangat senang dan sejalan dengan pemikiran Wali Kota Malang menjadikan kawasan Kayutangan sebagai heritage. Kami akan selalu berbenah untuk menunjang kemajuan Kota Malang,” pungkasnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content