Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Wali Kota Malang Tegaskan Saran Fraksi DPRD Semuanya Baik

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bersama Wali Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Fraksi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Malang Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, Kamis (4/5/2023).

Paripurna di Gedung DPRD Kota Malang

Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan apresiasi karena menurutnya saran dan catatan yang telah disampaikan enam fraksi DPRD Kota Malang semuanya adalah baik. “Bagi kami apa yang disampaikan teman-teman fraksi DPRD Kota Malang semuanya adalah saran yang baik,” jelas Sutiaji, Kamis (4/5).

Orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota Malang itu mengatakan bahwa saran dari fraksi pasti tidak ada yang jelek, jadi harus didengarkan semuanya. Meskipun ada beberapa paradigma atau mungkin sudut pandang yang berbeda, namun semuanya pasti untuk kebaikan bersama.

“Semua harus kami maklumi, tidak ada fraksi DPRD Kota Malang menyarankan jelek, jadi kewajiban bagi kami untuk melanjutkan,” tegas Sutiaji.

Menanggapi saran dan masukan yang disampaika fraksi DPRD Kota Malang terkait pasar besar, disampaikannya ada tiga pasar yang itu masih kasus yang sudah lama, tetapi mengurai itu tidak segampang membalik telapak tangan. Dari satu sisi ada hak dan kewajiban, Pasar Besar sudah selesai, tinggal pembangunan saja.

“Kami sedang terus menerus melakukan dan mudah-mudahan sebelum purna kami berdua semua sudah bisa diselesaikan,” terang Sutiaji. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content