Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Perkuat Sinergisitas, Pj Wali Kota Malang Silaturahmi ke Forkopimda

Malang (malangkota.go.id) – Sehari setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM langsung melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang, Senin (25/9/2023).

Penjabat (Pj) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat melakukan kunjungan kerja

Didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang, Muhammad Nur Widianto, S.Sos, dan Kabag Prokopim Setda Kota Malang, Muhammad Fakhrurizal Hariez, S.STP, M.AP, Pj Wali Kota Malang melakukan kunjungan kerja perdana ke Kodim 0833 Malang Kota, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Kota Malang.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda, sehingga harapan ke depan selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Malang yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Wahyu.

Menurutnya, berbagai isu strategis dan permasalahan di Kota Malang tidak bisa hanya diselesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Malang saja, melainkan perlu adanya kolaborasi dengan para pimpinan di daerah seperti unsur Forkopimda dan berbagai stakeholder.

“Sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widodo, beberapa program prioritas akan langsung dijalankan. Dalam mewujudkan program-program tersebut, perlu kebersamaan sesuai dengan tugas pokok kita. Kami siap berkolaborasi, bekerja sama dalam menjalankan langkah-langkah strategis,” jelasnya.

Di momen silaturahmi ini wahyu meminta dukungan Forkopimda dalam menjalankan amanat sebagai Pj Wali Kota Malang, sehingga mewujudkan Kota Malang kondusif dan melahirkan ekosistem pembangunan yang sehat, tentram dan damai dapat tercapai.

“Terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dari jajaran Forkopimda. Saya berharap apa yang terlaksana pada hari ini dapat selalu berkesinambungan. Ini akan kita kuatkan dengan seluruh Forkopimda,” pungkasnya. (yul/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content