Klojen (malangkota.go.id) – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan penyelenggaraan layanan publik di Kota Malang, Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM menyambangi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang yang berkantor di Mini Block Office Balai Kota Malang, Kamis (18/10/2023).

Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM menyambangi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang yang berkantor di Mini Block Office Balai Kota Malang

Dimulai dari lantai I, Pj Wali Kota Malang menyapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang. Dilanjutkan ke lantai II yang merupakan Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Malang. Di sini, Wahyu menyempatkan untuk berinteraksi dengan seorang warga yang tengah mengurus dokumen. Kunjungan kemudian dilanjutkan ke lantai III yang merupakan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Malang.

Tiga kepala perangkat daerah di Mini Block Office pun turut mendampingi Pj Wali Kota Malang berkeliling dan mengenalkan stafnya masing-masing. Kunjungan ini pun menjadi upaya Wahyu untuk mendekatkan diri dengan seluruh jajaran di lingkungan Pemkot Malang. Walau terkesan santai, diskusi dan perbincangan untuk peningkatan layanan publik dan kinerja pun tetap dilakukan di sela-sela kunjungannya.

Pada kunjungannya ini, Wahyu mengecek kondisi bangunan fisik dan fasilitas pendukung sebagai menunjang kelancaran pelayanan publik bagi masyarakat Kota Malang. Lebih dari itu, Wahyu juga ingin memastikan bahwa setiap personelnya juga merasa nyaman dalam bekerja yang pada muaranya akan mampu menumbuhkan dan memiliki etos kerja yang tinggi.

“Saya harap berbagai fasilitas yang saat ini sudah kita punya bisa menunjang pelayanan kita pada masyarakat. Terima kasih atas sambutan yang baik, beberapa masukan perbaikan tentu akan di bicarakan lebih lanjut,” ucap Wahyu mengapresiasi. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content