Terkini

Kadisporapar Apresiasi Ajang Indomaret Mencari Bakat

Klojen (malangkota.go.id) – Indomaret Mencari Bakat yang merupakan hasil kerja sama Indomaret, JatimTIMES Network dan Star Gemilang mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Baihaqi. Acara yang berlangsung di Jl. Besar Ijen 77B Simpang Balapan, Minggu (18/2/2024) ini berlangsung meriah.

Kadiporapar Kota Malang baihaqi menyerahkan piala

Diikuti peserta dari Taman Kanak-Kanak dan sekolah dasar, beragam perlombaan mengisi event yang digelar dalam rangka memperingati Isra Mikraj ini, antara lain lomba mewarnai, hafalan dan doa, hafalan surat pendek, dan lomba menulis angka.

Kadisporapar Kota Malang Baihaqi mengungkapkan acara seperti ini dapat menjadi ajang mempromosikan Kota Malang sebagai Kota Wisata. “Kota Malang memiliki keterbatasan potensi wisata alam. Untuk itu event dan kegiatan untuk menarik masyarakat datang ke Kota Malang harus diperbanyak,” terang Baihaqi.

Menurutnya acara ini juga menjadi ajang yang bagus untuk mengasah potensi anak-anak agar berani berekspresi. “Kami berharap event-event seperti ini bisa diselenggarakan secara berkala dan berkelanjutan, sehingga kemampuan, bakat dan potensi yang dimiliki sejak dini sudah terasah,” ujar Baihaqi.

Kadisporapar Kota Malang pun terus mendorong banyaknya event bagi anak-anak di Kota Malang. Seperti halnya gelaran Talent Show ‘Aku Anak Juara’ yang memperebutkan Piala Kadisporapar Kota Malang yang sedianya digelar tanggal 25 Februari 2024 nanti. Pada event ini akan digelar berbagai lomba, mulai dari fashion show, tari tunggal, menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak TK sampai dengan SMA/SMK. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content