Berita

Dispenda Kota Malang Gelar Silaturahmi Dengan IPPAT, APERSI, dan REI

Bertempat di Ballroom Hotel Regent’s Park Malang telah dilaksanakan silaturahmi antara Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang bersama IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah_red, APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia_red) dan REI (Real Estate Indonesia_red) Kota Malang, Selasa (03/03).

dispenda-gelar-silaturahmi-ippat

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat penting yang ada di Kota Malang antara lain yaitu Wali Kota Malang, Ketua TP PKK Kota Malang, Kapolres Malang Kota, Komandan Kodim 0833, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Malang.

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton mengatakan bahwa  kegiatan silaturahmi seperti ini harus sering dilaksanakan secara berkesinambungan. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Malang dengan para pejabat pembuat akta tanah.
“Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah_red), BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah atau Bangunan_red), maupun Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) baik dari segi hambatan maupun tantangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuh pria yang akrab disapa Abah Anton itu.
Tentu semuanya, kata dia, merupakan wujud nyata dari upaya Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang dalam menyukseskan pembangunan di Kota Malang dengan harapan agar pada tahun 2015 ini PAD (Pendapatan Asli Daerah_red) Kota Malang akan semakin meningkat secara signifikan.
Hal tersebut sudah tentu agar pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin lebih baik yang muaranya untuk mewujudkan Kota Malang sebagai kota yang bermartabat serta peduli pada wong cilik. “Semua pihak harus bersinergi dengan baik untuk memajukan Kota Malang,” pungkas politisi PKB itu. (say/hms/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content