Berita

Warga NU dan PKB Gelar Konsolidasi dan Buka Bersama

Meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggotanya, warga Nahdlatul Ulama (NU) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar konsolidasi dan buka bersama. Kegiatan yang digelar di Baiduri Sepah Ballroom Cafe & Resto ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Rabu (8/7).

Konsolidasi dan buka puasa bersama warga NU dan PKB di Baiduri Sepah Ballroom Cafe & Resto, Rabu (8/7)
Konsolidasi dan buka puasa bersama warga NU dan PKB di Baiduri Sepah Ballroom Cafe & Resto, Rabu (8/7)

Selain dihadiri pengurus dan anggota PKB dan NU, dalam kegiatan ini juga dihadiri segenap tokoh di Kota Malang. Diantaranya Kapolres Malang AKBP Singgamata, SIK, Komandan Kodim 0833 Letkol. Arm. Arya Yudha Setiawan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan, kegiatan ini adalah kegiatan silaturahmi dan konsolidasi PKB dan warga NU. Tujuan dari kegiatan adalah untuk menjaga kekompakan dalam membangun Kota Malang agar bisa semakin baik.

“Tokoh terbaik PKB dan NU sudah berhasil menduduki kursi tertinggi di jajaran pemerintahan Kota Malang, ini menjadi amanah untuk bisa sebaik mungkin membagun kota ini,” jelas pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Rabu (8/7).

Abah Anton berharap PKB jangan hanya sebagai partai lima tahunan yang hanya aktif saat masa kampanye pemilihan kepala daerah ataupun pemilihan legislatif. Semua yang ada harus bisa menunjukkan kepada masyarakat bagaimana memberi pelayanan terbaik menuju Kota Malang yang bermartabat.

“Adanya kegiatan ini juga kami harapkan bisa meningkatkan hubungan antara NU dan PKB agar semakin baik dan memberi warna kepada masyarakat,” tegas Abah Anton. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content