Berita

Gabsi Gelar Kejuaraan Bridge Pasangan Piala Walikota Malang 2016

Klojen, MC – Kejuaraan Bridge Pasangan Piala Wali Kota Malang 2016 antar pelajar dan umum yang diselenggarakan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota  Malang berlangsung sengit. Sebanyak 500 peserta meramaikan kompetisi yang dihelat di SMA Negeri 4 Malang ini, Minggu (10/4).

Kejuaraan Bridge Walikota Malang Cup 2016
Kejuaraan Bridge Walikota Malang Cup 2016

Panitia kejuaraan, Agung Ari Wibowo membenarkan kejuaraan bridge yang memperebutkan Piala Wali Kota Malang ini berlangsung sangat kompetitif dan diikuti atlet bridge dari berbagai daerah di Jawa Timur. “Persaingan sangat ketat, baik atlet untuk kategori SD, SMP, SMA/SMK hingga mahasiswa dan umum,” jelas Ari, Minggu (10/4).

Ari menuturkan kejuaraan bridge Piala Wali Kota Malang sendiri sudah digelar sebanyak 21 kali. Event di SMKN 4 Malang kali ini merupakan gelaran yang ke-22.

Dengan semakin sering menggelar kejuaraan, Ari menjelaskan itu sangat bagus untuk mengasah kemampuan atlet Kota Malang. Pasalnya dari pertandingan seperti ini bisa diketahui sejauhmana kemampuan para atlet yang dimiliki Kota Malang.

Melalui pemetaan detail terkait kemampuan atlet bridge Kota Malang, harapannya ke depan untuk tampil di berbagai kejuaraan, Kota Malang sudah memiliki atlet yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content