Berita

Ratusan Umat Muslim Berdoa di Balaikota Malang

Klojen, MC – Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji didampingi oleh staf ahli dan Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Malang beserta jajaran menghadiri Pengajian Al-Hikmah dalam rangka peringatan HUT ke-102 Kota Malang di depan Balai Kota Malang, Sabtu (30/4).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji mengajak umat muslim dan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan ukhuwah islamiah, Sabtu (30/4)
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji mengajak umat muslim dan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan ukhuwah islamiah, Sabtu (30/4)

Dalam sambutannya, Drs. Sutiaji menyampaikan bahwa dengan bacaan doa-doa yang telah dilantunkan diharapkan akan semakin mendamaikan Kota Malang serta menghantarkan Kota Malang sebagai kota yang bermartabat.

Sutiaji juga menitipkan pesan kepada anak-anak sebagai generasi muda yang masih duduk di jenjang pendidikan untuk tetap membawa nama Kota Malang sebagai kota yang bermartabat dengan cara bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin menjalankan tanggung jawabnya.

“Otak kita boleh modern, namun cara pandang kita harus tetap berdasarkan Allah SWT. Kota Malang harus tetap memiliki jati diri Indonesia dengan budaya khas timur yang penuh dengan kesopanan dan kesantunan” tegasnya lagi.

Melalui pengajian ini Sutiaji juga berharap dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah dengan kalangan ulama. “Semoga Kota Malang semakin maju dan berkembang, dan rakyatnya semakin sejahtera,” imbuhnya.

Beberapa kiai dan habib yang hadir dalam acara ini antara lain KH Chamzawi (Rois Am NU Kota Malang), KH Isroqun Najah (Rois Suriah NU Kota Malang), Habib Umar Hadad, Habib Umar Sahab, Habib Hamid Mauladawilah, Habib Abdullah Mauladawilah, dan banyak kiai serta habib lainnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content