Klojen (malangkota.go.id) – Momentum panjatan doa menyongsong tahun 2024 menjadi kesempatan berharga untuk bersama-sama merenung dan mensyukuri setiap peristiwa, tantangan, dan keberhasilan yang telah dilalui. Kebersamaan telah menjadi kekuatan yang mampu mengatasi berbagai ujian.

Panjatan doa akhir tahun di Masjid Baiturrahim Balai Kota Malang

Melalui kerja sama dan komitmen yang kuat, berbagai permasalahan berhasil diatasi dan berbagai prestasi membanggakan dapat dicapai. Namun, tentu saja masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk mencapai misi dan visi Kota Malang yang lebih baik.

Demikian yang disampaikan Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM dalam acara panjatan doa akhir tahun 2023 dan menyongsong tahun 2024 di Masjid Baiturrahin Balai Kota Malang, Minggu malam (31/12/2023).

Melalui kegiatan ini, Wahyu mengajak semua pihak untuk senantiasa bersyukur atas segala karunia dan rizki yang telah diberikan kepada Kota Malang di tahun 2023.

Wahyu pun mengajak untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT memohon agar senantiasa diberi perlindungan, kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi segala tantangan, cobaan dan hambatan yang mungkin terjadi di tahun mendatang.

“Semoga setiap langkah kita mengawal pembangunan di Kota Malang selalu dinaungi oleh keberkahan, keridaan serta kerahmatan dari Yang Maha Kuasa sehingga rencana dan langkah-langkah ke depan akan membawa kita menuju masa depan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Seiring hal tersebut, Wahyu juga mengajak untuk merenung sejenak dan berjanji untuk terus bekerja sama dalam membangun Kota Malang menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua. “Mari kita tetap menjaga semangat kebersamaan, solidaritas, serta rasa saling menghargai satu sama lain,” ajaknya.

“Pada kesempatan ini pula perkenankanlah saya menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan kebersamaannya, terutama para alim ulama, pemuka agama dan tokoh masyarakat serta semua komponen masyarakat. Marilah hal yang sudah berjalan baik ini kita tingkatkan lagi sehingga Kota Malang senantiasa dalam kondisi kondusif, dan berbagai program pembangunan dapat berjalan lancar di tahun 2024 mendatang,” pungkas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content