Artikel

Asian Games 2018; Warga Rela Antre Berjam-Jam Untuk Beri Dukungan Tim Bulu Tangkis Indonesia

Jakarta (malangkota.go.id) – Sejumlah loket tiket pertandingan bulutangkis saat tim putra-putri Indonesia masuk semifinal banyak diserbu warga dan bahkan terlihat antreannya mengular. Sejauh ini, harga tiket semifinal menurut beberapa warga masih dalam tahap wajar mengingat event Asian Games kali ini merupakan ajang yang besar dan bersejarah bagi Indonesia.

Antrean panjang terlihat jelang pertandingan semifinal bulu tangkis Asian Games 2018

Warga masyarakat rela mengantre berjam-jam untuk mendapatkan tiket dan menyaksikan tim bulu tangkis Indonesia berlaga di semifinal. Meski cuaca agak terik, warga yang antre terlihat masih antusias agar dapat melihat tim bulu tangkis Indonesia berlaga di semifinal.

Bahkan di pintu masuk Istora Gelora Bung Karno ratusan pengunjung rela mengantre meskipun pintu belum dibuka. Salah satu pengunjung, Prita Mira tak mempermasalahkan saat dia harus membeli tiket kategori B seharga Rp 150 ribu, Meski sebenarnya Mira ingin menonton di tribun VIP atau tiket kategori A.

Hal senada disampaikan Rudi, harga tiket semifinal bulu tangkis ini masih wajar mengingat Asian Games adalah pesta olahraga berskala besar. Mereka pun mengatakan akan turut menyaksikan lagi jika tim Indonesia masuk babak final walaupun harga tiket akan naik.

Di sisi lain para petugas tiket berupaya sebaik mungkin untuk melayani warga masyarakat yang hendak membeli tiket meski ada sebagian warga yang memprotes karena kurangnya loket yang dibuka.

Dapat terlihat bahwa antusiasme dan harapan warga sangat besar terhadap tim bulu tangkis Indonesia, karena selain menjadi tuan rumah, tim bulu tangkis Indonesia diharapkan bisa menjadi yang terbaik. Mengingat Indonesia memiliki banyak atlet bulu tangkis berkualitas yang bisa diandalkan. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content